Iklan Windows 7

foto berita artikel Mulai Kamis (10/09) lalu, Microsoft telah merilis kampanye iklan untuk system operasinya yang baru Windows 7 dengan spot di TV CW "Vampire Diaries". Iklan komersial Windows 7 yang berjalan selama 30 detik tersebut memakai fitur seorang gadis muda yang sedang menggunakan PC bersystem Windows 7 milik ayahnya.

I found these happy words all over my dad's computer; 7,7,7,7.” kata si gadis dalam iklan. Kemudian gadis tersebut membuka slideshow berisi kumpulan binatang dengan fitur kelinci, kucing dan unicorn yang lucu. Iklan tersebut kemudian menampilkan si gadis yang berkata, "I'm a PC, and more happy is coming."

Spot iklan Windows 7 sengaja dibuat dengan tidak memakai selebritis untuk mempromosikan system baru Microsoft itu. Padahal sebelumnya, Microsoft mengajak Jerry Seinfeld, actor comedian untuk berkampanye mempromosikan Windows, walaupun iklan seri Windows yang ditampilkan terlalu abstrak dan tidak menyentuh user. Windows 7 sendiri sudah dirilis untuk beberapa konsumen bisnis, dan akan dijual untuk komersial mulai 22 Oktober mendatang.

Untuk harga full version Windows 7 Home Premium berkisar $199, dengan upgrade dari Vista atau XP ke system tersebut juga seharga $199. Sementara full version dari Windows 7 Professional sekitar $299, dengan upgrade yang sama seharga $199. Untuk Windows 7 Ultimate dibandrol seharga $319, dengan versi upgrade-nya sekitar $219. Untuk melihat video-nya, dapat melihat ke situs YouTube (www.youtube.com/watch_popup?v=ssOq02DTTMU). (h_n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo komentar jangan emosi